Thursday, August 23, 2007

Udang Gulai Aceh

Gule lagi, gule lagi nih... tapi gule Aceh ini lain lho, tidak seperti gule2 lainnya yang umumnya pake santan. Ciri khas gule Aceh ya itu...minus santan. Resepnya biar buat ikan atau udang sama aja. Jadi click aja dech!!!

6 comments:

Vie said...

Vi, asam sunti itu yg kek mana sih. Aku lupa. Daun temuru juga aku gak tau?!
Pengen juga nyoba nih!

Isha said...

mantafff kali ni udang gulainya, bagi dunk buat makan siang. duhh beneran bikin ngilerrr

Andaliman said...

salam kenal..
daun temurui itu sama yahh sama daun salam koja atau daun kari? kalo bener terus daun ruku-ruku itu yang mana yah? biasa dipake di masakan Minang

Fitta Arsista said...

mantaffff nih minus santan..tapi bumbunya byk g ngerti mbak Elvi..maklum baru masuk dapur

Fitta Arsista said...

asam sunti & daun temuru kayak apa ya m?

Dyah said...

asam sunti itu apa? Pake asam biasanya itu bisa ya? Kapan-kapan mau nyobaresep ini pake makarel.